WISUDAWAN/I TK AL-QURAN ASY-ASYIFA Ke-XXXI

  • Jun 24, 2023
  • Admin Desa Peresak

Desa Peresak_Kepala Desa Bahri, S.IP, mengapresiasi dan bangga dapat menghadiri  acara wisuda santri ke-31 TK Al Quran Tanak Tepong Desa Peresak kec. Narmada. Sabtu (24/06/2023), di hadirkan oleh kepala desa peresak, tokoh agama, tokoh masyarakat, pegurus Masjid serta jajaran dan orang tua wali siswa. 

Menurut Bahri, wisuda bagi para santri merupakan suatu penghargaan terhadap prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai oleh para santri. Karena mereka telah berhasil menyelesaikan tahapan dalam kegiatan proses belajar baca tulis Al Qur’an di mereka masing-masing.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Peresak sangat gembira dan berbangga dapat melaksanakan wisuda santri ke-31 TK Al Quran di Tanak Tepong yang diikuti sebanyak Kurang Lebih 80-an santri, yang ternyata pelaksanaan wisuda terbanyak di, yang artinya kita selama kurun tiga tahun dapa mempertahankan predikat wisuda santri TK Al-Quran terbanyak di Narmada,”kata Bahri

Ia mengatakan telah diwisudanya santri-santri yang ke-31 TK Al Quran di Tanak Tepong Desa Peresak Kec. Narmada. berarti telah berhasil  mendidik anak-anak belajar membaca dan menulis Al-Quran. "Semoga menjadi langkah awal kita mengajari mereka mencintai Al Quran sekaligus menjadikan Al Quran sebagai pedoman segala tindakan dan prilaku dalam kehidupan sehari-hari.” Ucap beliau.