NARMADA Bersholawat Berdo,a untuk NEGERI..

  • Feb 19, 2023
  • Admin Desa Peresak

Giat hari Jumat 17 Februari 2023. Malam ini menghadiri Tabligh Akbar "Narmada Bersholawat" dalam rangka Milad Bikers Sholawat Lombok bersama Habib Ahmad Bin Abubakar Assegaff (Tuban - Jatim) bertempat di Lapangan Umum Tanak Tepong - Desa Peresak. alhamdulillah acaranya sukses dan lancar. Terimakasih kepada Polsek Narmada, Koramil Narmada, Ormas RAPI, Ormas Garuda Indonesia, Linmas Desa Peresak. Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Lombok Barat yg diwakili Kadis DPMPTSP Lobar H. Ahmad Subadi, Camat Narmada M. Busyairi, Kades Peresak Bahri S.IP , Sekdes Peresak, Babinsa, Babinkamtibmas, Habaib, Tuan Guru, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat. 

Acara Tablig Akbar Yg diselenggarakan Oleh Majlis Pecinta Sholawat Rasulallah Saw dan Milad perdana Bikers Sholawat Lombok yang dilaksanakan dilapangan umum Tanak Tepong Desa Presak Kecamatan Narmada Lombok Barat, hari jum,at 17 Februari 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sayyid Habib Abubakar Assegaf dari Tuban Jawa Timur, Para tuan guru,para Habaib se pulau Lombok dan hadir juga dari Inspektorat prov NTB, camat Narmada, kapolsek Narmada, Danramil Narmada, kades dan sekdes desa presak kec Narmada lombok barat, Karang Taruna kec Narmada, Tokoh2 pemuda kec Narmada, disamping itu juga hadir yaitu Ustadz ahmad Asdarrudin S,Sos Datu sholawat pulau Lombok.

Ustadz ahmad asdarrudin S,Sos menyampaikan pesen bahwa Intisari dari acra kegiatan tablig akbar “Narmada Bersholawat” tersebut adalah untuk Menumbuhkan cinta para milineal dan pemuda pemudi Sholawat kepada Rasullallah SAW.

“Kegiatan bersholawat ini kita ajak anak-anak muda sebagai benteng mereka untuk mencegah masuknya paham Radikal, idieologi Radikal yg bisa memecah belah persatuan bangsa dan negara NKRI” tuturnya.

Pembina Majlis Habib Ahmad Bin Umar Al Habsi dan Habib Fuad Bin Abubakar Al-Kaf, ketua panitia Hadiatan Nouval dan sekertaris panitia Kholid Arman beserta semua panitia mengucapkan terimkasih yang sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas TNI&POLRI dan Polsek Narmada, anggota Danramil Narmada, anggota BKD Desa Presak, anggota BKO Polresta Kota Mataram, anggota Intel Polda NTB, TEAM EO 3DIVA, DQHTV JASBAH TV dan Bapak H. Ahmad Nurudin.

“Terimkasih kepada semua elemen yg ikut Terlibat dalam pelaksanaan kegiatan acara tersebut, saya ucapkan banyak terimkasih yg setinggi -tingginya, semoga kegiatan ini menjadi kebaikan untuk kita semua dan secara terus menerus kita bias laksanakan pada tempat lainnya”.

Giat Pengamanan Acara Tablig akbar narmada bersholawat untuk negeri dan milad perdana bikers sholawat lombok, disamping itu juga, pengawalan dan pengamanan tamu VIP yaitu HABIB ABUBAKAR ASEGGAF yg tdk terlepas dari team khusus Anggota LSM Garuda Indonesia yg dikomandoi oleh Direktur M. Zaini sehingga Aman Lancar dan terkendali. (red)

Jum,at 17-02-2023 Lokasi @lapangan tanak tepong @desa presak @kec Narmada@ Lombok Barat NTB@INDONESIA@