GERAKAN PANGAN MURAH DINAS PERDAGANGAN PROVINSI NTB DI DESA PERESAK LOMBOK BARAT

  • Jul 11, 2023
  • Admin Desa Peresak

Desa Peresak_Gerakan Pangan Murah kerjasama Dinas Perdagangan Provinsi NTB dengan Pemerintah Desa Peresak, berlangsung sukses hari ini. Selasa 11 Juli 2023.

Masyarakat sekitar terlihat berbondong-bondong mengunjungai lokasi Gerakan Pangan Murah di Lapangan Kantor Desa Peresak, Lombok Barat. Karena antusias untuk belanja barang kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng,  Jajan trandisoanal dan aneka kebutuhan pokok lainnya, yang dijual murah oleh sejumlah distributor dan retail modern UKM Desa Peresak Ikut Bagian. Nilai transaksi yang tercipta pun cukup tinggi Meminat.

Transmart, Ruby, UD. Sinta, MGM, Niaga, CV. 88 juga BULOG DIVRE NTB adalah sederet Disributor dan Retail Modern yang mengikuti pasar murah kali ini, dan selalu rutin berpartisipasi dalam setiap gelaran Pasar Murah yang  diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Provinsi melalui Bidang PPDN.

Gerakan Pangan murah berlangsung tertib dan ramai pengunjung, yang dipantau langsung oleh Ir. Prihatin Haryono, Kepala Bidang PPDN., beserta Tim.

Dinas Perdagangan Provinsi NTB rutin menyelenggarakan gelaran Pasar Murah, dihajatkan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan barang pokoknya dengan harga murah khususnya dalam menyambut hari besar keagamaan.

Melalui dana Dekonsentrasi APBN tahun 2023, Dinas Perdagangan Provinsi NTB telah menyelenggarakan Gerakan Pangan Murah.