CETAK GENERASI QURANI, MTQ KECAMATAN NARMADA SUKSES JADI AGENDA TAHUNAN

  • Aug 28, 2023
  • Admin Desa Peresak

DESA_PERESAK. MTQ XXX tingkat Kecamatan Narmada sukses digelar 22-26 Agustus kemarin. Dengan semangat gotong royong, kegiatan itu pun berhasil menjadi agenda rutin tahunan yang mewadahi pembinaan dan menghasilkan bibit-bibit generasi qurani.

Lima Desa berhasil keluar menjadi juara umum MTQ yang digelar di Gunung Jae, Desa Sedau tersebut. Di mana gelar juara umum satu diraih oleh Desa Batu Kuta, sementara juara umum kedua sampai kelima secara berturut-turut diraih oleh Desa Sembung, Desa Krama Jaya, Desa Gerimax Indah, dan Desa Badrain.

Bupati Lobar, Fauzan Khalid yang hadir saat kegiatna penutupan menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Kecamatan Narmada atas terselenggaranya kegiatan MTQ tersebut. Terlebih kegiatan positif ini telah berhasil menjadi agenda rutin tahunan di Kecamatan Narmada.

Menurutnya, keberhasilan itu tidak lepas dari kebersamaan dan kekompakan serta semangat gotong royong dari semua pihak. Terutama pemerintah desa, perusahaan, dan masyarakat Narmada. “Sekali lagi Kecamatan Narmada menunjukkan kekompakan dalam melaksanakan kegiatan,” ujar Fauzan, Sabtu (26/08/2023).