JALAN SEHAT PENYELENGGARAAN IKATAN REMAJA MASJID ASY ASYFA’ TANAK TEPONG

  • Oct 11, 2023
  • Admin Desa Peresak

Desa_Peresak. Ikatan Remaja Masjid Asy asyfa’ Tanak Tepong Desa Peresak Kec. Narmada Kab. Lombok Barat. menyiapkan penyelenggaraan Jalan Sehat pada rangkaian memperingati dalam rangka memperingati  MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H. Ikatan Remaja Masjid PHBI dan Pengurus Masjid Asy Asyfa Tanak Tepong Kepala Desa Peresak Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Serta didukung oleh pihak pengaman anatranya Banbisa, Babinmaspol Desa Peresak Serta dari Polsek Narmada

Irmas Asyfa mengatakan, penyelenggaraan Jalan Sehat mendapatkan dukungan dari kalangan stakeholder, swasta dan pemerintah serta sponsor lainnya. 

jalan sehat memeriahkan memperingati dalam rangka memperingati  MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H ini akan dilaksanakan  pada tanggal 8 Oktober 2023 yang lalu. Kami ajak lapisan masyarakat agar bisa menjadi peserta di Jalan Sehat. kata M.Azmi Fitriawan, Minggu (8/10/2023).

Sementara Ketua Panitia Kegiatan Edi Yusuf Sapardin Alhamdulliah mengatakan, Jalan Sehat yang melibatkan Seluruh Warga Desa dan luar Desa serta masyarakat umum ini, start akan dimulai pukul 06.00 WITA, dari Halaman Masjid Asy Asyfa Tanak Tepong dan finis kembali ke halaman Masjid Asy Asyfa Tanak Panitia telah menyiapkan hadiah utama dan hiburan melalui pengundian nomor peserta di akhir kegiatan, ayo seluruh masyarakat untuk ikut dalam Jalan Sehat Irmas Tanak Tepong, kata Edi Yusuf Sapardin mengajak.

Menurut Edi Yusuf Sapardin, untuk hadiah di antaranya Sepeda Listri,Montor bantuan Honda Mataram Serta Hadiah Menarik lainnya.